Wednesday, June 2, 2010

wat a morning!!!!

hari ini by 9.20 gw dah...
1. turun tangga dr lantai 18, ada fire evacuation!!
2. jalan dr rmh k kntr -> kantor k rumah -> and balik lagih rumah ke kntr.. (mind you jalanan di oklen inih naek turun n by the time gw smp kantor lagih, i was sweating.. )
there you go my exercise of the day..

now i'm ready to sleep again hahaha..

akhir2 ini gw merasa suka ga fit bgt.. sakit punggung, dada juga agak2 suka sesek..cepet capek..knapa yahh..hmmmm..or is it tanda2 penuaan?? T_T
need to go back into exercise prontooo!!

2 comments:

Pinkbuble said...

Da lama ga exercise kali lo..soalnya, gw juga kl lama ga exercise gw berasa sakit en ga fit..aneh..

|0|0... said...

he eh boo..gw emang dah lama ga exercisee.. ini lagih mo nyari gym yg pas lagih el..di sini gym mahal >.<