Saturday, June 26, 2010

resep nastar


guyss...inget ga sih bbrp minggu yg lalu gw bikin nastar?
nah buat yang tertarik, gw dapet resepnya dr blognya Angie.. (gw br ngeh ternyata gw sama skali ga kasih reference apa2 -.-). Kalian kalo mo bikin, pake resep ini aja deh. enak n gampang banget buat diikutin. Ga ribet sama skali. Gw ajah yang biasa bikin kue gagal *menyedihkan*, kali ini sangat berhasil utk 1st try and bentuknya bagus hahahha.. Itu yg paling membuat gw senang..

Oiya, trs wktu itu juga gw dpt masukan dr si empunya resep, utk cornflournya sama coklat bubuk and isinya dikasih white choc n peanuts diancurin.. gw sih ngebayanginnya jg dah enak, coklat gitu lohh!! ktnya sih rasanya kayak ferero rocher..hmmm jadi makin tertarik nyoba! i think nxt try it's gonna be that!!!

Thank you yahh G buat resepnya... ^^

No comments: