Saturday, June 26, 2010

take a bow

Kata Lie, tema minggu ini adalah take a bow. Pertama gw agak bingung tapi pengertian gw adalah fashion yg ada hal2 berbau bentuk yg dasi kupu2 itu lohh..am i making sense? gw bener ga sih lie pengertiannya?

well, aniwei..berdasarkan pengertian itu..this is what i came up for this week.. (skalian penebusan minggu lalu yg tema kotak2. hohoho..abis kan last week krg puas..)

** Top and shoes: Mangga 2 **
** Cardigan: Glassons **
** Celana: salah satu toko di Gading Mall **
** Stocking: Jays Jays **

Nah untuk unsur bow-nya itu actually ada di top n shoesnya.. below is a zoom for you..

Nah, any insights for my outfit today?? anything to be improved?? :)

PS. akhir2 ini aku suka cegukan nih ..ga tau knapa..ada yg punya ide ga kira2 knapa n cara pengobatan cegukan yg baik n benar hahahaha ?


10 comments:

gillsunshine said...

mantabssss udah post foto baju!!! jempolssss :)
tapiiiii koq ada mukanya, lo? ;)

Pinkbuble said...

Suka lo! Gw suka putfit yang ini en gw demen buanget sama pattern kotak2 merah ini...love love love it!

|0|0... said...

@gil: he eh minggu early do homeworknya.abis biasa telat mulu,pgn do sumthin diiferent ha3.. he eh ga ada mukanya..maluuuu >.< ha3
@el: ohh cool kl lu suka outfit gw.yeyyy!! n double yey krn lu suka kotak2 merahnya hahha..utk penebusan last week!!

AdeLheid said...

Cute^^
Suka baju ama sepatunya yang berpita2...

N e e said...

sepatunya lucu.. hehehehe.. salam kenal lolo, anyway.. ^^

|0|0... said...

@inge: makasih ya komennya ^^
@nee: hello2..met kenal jg.. :)

liezy said...

oh..oh,saya baru lihat ini...
jadi bingung,ini tema minggu lalu yg kotak2 ya?karena kotak2nya mencolok ,merah booo...hehehe.

di sana dingin ya lo?
aku ngeliatnya jadi terkesan terlalu bertumpuk,dari cardigan ampe legging.Tapi kalo udah masalah cuaca,apa boleh buat ya....
trus short nya kalo pake legging,kurang pendek and ketat,huahahaha...komplen ajeh gue...

|0|0... said...

@lie: gpp..thnk u yah masukannya.. iya d sini dgn bo..kl summer sih biasa gw cuma pake kaos ma celana trs sendalan d.berhubung winter jd super tindih..itu ajah kalo kluar gw pake jaket lg.ha3..msh ga ckup.
ini buat tema km yg bow, cuma kebetulan motifnya kotak2..

nomad girl said...

Hi Lo,.atasan nya bagus! dan sepatunya juga lucu,...tapi menurut gue mungkin terlalu rame yach..(maap duluan); karena ada kotak2, pita2 dan beda-beda warna yg bersaing satu sama lain.

|0|0... said...

@nomad girl: ha3..trima kasih yah masukannya. itu pita di baju dah bagian dr bajunya, jd ga bisa dicabut :) memang itu kekurangan sya, demen yg 'rame'. hrs lebih diatur2 nih laen kali -.-"