Monday, June 14, 2010

stripes

ok..akhirnya gw taro nih postingan juga..
stelah slama beberapa wktu mengagumi dr kejauhan (he2..dah kyk apaan ajah) n berpikir2, akhirnya gw mencoba ngikutin fashion chroniclesnya pinkbuble. haha.. sempet ga pede bgt, smp minta konsultasi seseorang *thanks el* and komennya dia 'post it!' .. ini benernya buat yang minggu lalu, temanya stripes..


**top/dress: mangga dua**
**legging: mangga dua**
**boots: number 1 shoes warehouse**

sorry yah kalo fotonya ga jelas abis pake HP n gw kurang bisa edit2 photo.. next thing on the list to learn :)

seneng juga sih yah ternyata, jadi memotivasi buat lebih gaya cos gw tuh orangnya males bgt milih2 baju..apalagih org2 nz yang laen juga nyantai2 ajah..paling jeans, kaos, jaket kalo dingin. tapi bbrp minggu lalu abis ketemu stylist gitu (lagih ada spesial di mal) trs dikasih tau tipe badan gw and tipe baju2 yg cocok.. terus juga baca di majalah, si bradley cooper ama renee zellsweger..si brad complaint2 gara2 renee seringnya pake gyming clothes trs..n brad bosen. trs yg kayak 'where is the sexy renee that I know?' gitu2 deh..
so sdikit resolusi tambahan taon ini..gw sedikit mo lebih gaya, ga mau over the top juga tho..so i guess..looking forward for next week.. i guess..

ps. baju2 yg di foto ari ini gw pake ke kantor, n satu temen gw gives me a compliment. so happy :)

6 comments:

Pinkbuble said...

This week, kotak-kotak theme-nya lo! Jiayo yah! U look great!!

gillsunshine said...

lo, ketinggalan :)
tetep ya walopun tinggal di nz, tetep cinta produk" indonesia hihihi

gillsunshine said...

cihuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!
yeah yeah!! asik lolo akhirnya ikutan ;) sik asik asik :) kita tinggal ojok"in si bombie neh biar ikutan juga :)

enaknya yang bisa pake boot! gw juga pengen tapi ga mungkin kan di indo ato di sg pake getoan, yaaa walopun ada org yang pake tapiiii bukan gw! bisa jadi celaan seumur idup sama remon + ade" gw kalo ngeliat gw pake boot! duh komen gw jadi panjang neh hahah :D

gw ikutan juga biar memotivasi diri sendiri buat lebih perhatiin penampilan. tapi emang bener lo, kalo kita ngerasa lebih cantik pasti orang sekitar juga ikutan keciparatan hihihihi, .. ah udah komennya, udah mulai sok tau haha.
sekali lagi, yeay!!!!

|0|0... said...

el..thnk u for the smangat!! build my confidence ^^
gil.. iyah donk..hidup mangga 2!! abis gmana beli 1 baju kaos d sini,mgkn di mangdu gw bsa dpt bbrp biji, lbh macem2 lg modelnya ha3. lo napa dicela kl pake boot?!ha2..tp gw jg kl d indo ga bakal pke boots.panas boo.. d sini ajah pake winter doank. gill i like you!!^^ ha3..komen2lu bkn gw ngakak ha3..

liezy said...

huaaaaa...>_<
aku suka,suka,suka,suka.
nice banget loh lo.
stripenya,warnanya,paduan legging n boots.
apalagi boots nya,jadi pengen pake boots akyuu...
hehehe...

|0|0... said...

hahaha thnk you Lie.. cma agak2 deg2an pakenya, soalnya press body, jd kalo lg menggendut tak bisa dipake hahaha.. iyah.. di indo mah susah yah pake boots..panas he3.. tp skali2 mah gpp kali yah ;)