Wednesday, June 2, 2010

night of cooking

Udah berapa lama ini gw ngidam banget ama kue yg namanya nastar. and the funny thing is it's not even my favourite.. but somehow gw lg pgn bgt makan tuh kue. akhirnya dng niat hati, gw mencoba bkn deh.. tdnya udah banyak yg nawarin mau temenin bikin sih, tp gw pikir udah lah coba sendiri ajah, abis kalo janjian2 gituh kan lama..musti pas dua2nya ada waktu.. so here it is.. my 1st try on nastar.. hahaha..


Bentuknya sih ok lah..menyerupai aslinya haha..cuma ga ngerti kenapa pecah2 gituh yahh.. trs rasa sgala ok lha, nothin outstanding.. but i'm happy bcos this is my 1st try n i'm not that good at baking. dulu ajah gw bkn brownies dipikir biskuit ama org gara2 keras banget..biar dibilang enak juga tp jenis kuenya salah, gw sampe ga tau musti happy apa sedih..back to nastar, maren malem agak ancur pas dimakan tp pagi2 dah ok kok..mgkn maren masih panas ajah (girlss i wish u guys are here so u can try moi nastar!!!) trs donk resep yg gw bkn tyt utk bkn 2 toples!!! jadilah gw melanjutkan lagih ari ini. tp kyknya yg ini ntar mo dicoba dibungkus coklat..ntr tak fotoin lagih yah :)


Also kmaren malem gw bkn mie ayam jamur minus the jamur krn hubby lupa beliin hahaha.. critanya gaya gituh mo coba bkn yg di bakmi GM, ok lah inih.enak juga kok..

Benernya gw jarang masak, karena hubby kan chef, jadi dia yg masak deh.. tp pgn juga sih masak2 yg enak2 gituh buat dia..akhir2 ini kalo ngeliatin fb org2, yg br pada jadi istri..kyknya rajin bgt masakin suaminya, makanannya fancy2 bgt lagih.. i feel guilty man, ngerasa i haven't been a good wife >.< *duhh jd curcol*

skrg misi berikutnya pengen nyoba masak ngohiong bogor..tp td nyari2 di google blm ketemu yg sip. ngohiongnya pda beda ama yg biasa gw makan kyknya..jd bingung sy..but we'll see.. trs sempet kepikir juga mo sok2an kyk julie n julia gituh..beli buku trs kita ikutin masakannya..abis kdg bingung mo masak apa.. tp tkut makanannya ga doyan hahaa..oh wellll....

7 comments:

Pinkbuble said...

Lo, kata arip lasagna lu tuh the best lasagna yang pernah dia makan..aku ma resepnya boleh?

gillsunshine said...

mau nyobaiiinn!!!!!!!!!
lo, kalo sampe kayak julie and julia ituuuu sih dahsyatttttt abissss ;p
owwww, hubbymu chef? wiiiiii kerenn!!!!!!!

gw udah diwanti" sama remon duluan dari dulu kalo dia ga mau makan di luar hahaha ;P *curcol juga*

|0|0... said...

@el.. boleh kok mo resepnya.. gmpg banget el.. gw mah intinya lasagna daging, ga fancy2 amat ha3..over d weeken d gw coba make an entry about it yah.sama bisa nambah koleksi foto makanan ha3..

@gil.. ayo kemari!! eh lo ama rai dah ada honeymoon destination blm? kl blm, gw mo promosiin nz nih ha3. yup! hubby chef in d making (msh skolah)..ada enaknya ada ngga-nya ha3.

gillsunshine said...

musti berguru sama lolo + el neh ;)
abis merit rencananya yang deket" aja, lo. ntar ngumpulin duit baru taon depan pegi yang jauhhhh ;p
sini - sini mau promosiin apa??

|0|0... said...

gw mo promosiin nz jadi ur honeymoon destination tadinya.. it's a very pretty n romantic country gill. sangat amat cantik..tnya si el ajah tuhh kl ga percaya haha.. n at the same time kl lu ke sini kan lu bsa ketemu gw.. hahahaha...

Angie said...

itu alhasil resep gue yeee?? ko gue ga dikutip sih! heehehehehehe
slamet ya, proud of you atas nastar mu nak :)

|0|0... said...

haha iyah G of course dr blog loo!! plg gampang diikutin, suka gw. iya yah belon gw kutip smp ga ngeh..let me fix it ;)