Friday, June 18, 2010

nostalgia..

kmaren ini pas lagi jalan pulang kantor, tiba2 teringat semua hmm..ke-'naive'-an gw dlm merancang hidup inih .. hahaha.. gw sih benernya dr dulu bukan org yang bener2 napsu2 banget buat get married n stuffs, biasa ajah lah..but i like to plan for my future hubby n life..

dulu di kls comp sci yang super duper boring, gw happened to sit next to arip (cowonya El) n gw happened to write syarat2 my future husband di organiser dia..hahaha..ntr dia kalo balik ke oklen mo gw minta ah copynya.. mo gw bandingin sama my real husband.. haha.. gw sih wktu itu nulis krg lebih 30 syarat kali hahaa..some makes sense some doesn't.. bbrp di antaranya...

- cinta Tuhan
- jujur dan setia
- di atas garis kekayaan
- pintar memasak
- huggable and kissable
- cocok tidak cocok tetep mencocokkan diri dng gw (maksa.. ha3)
- bisa bela diri jd bsa membela gw
- bisa berinsiatif (dlm membelikan hadiah n do houseworks terutama)
- pinter yg maen lempar2an kalo pas di pasar malem.. hahaha..biar gw bisa dapet boneka yg gede2 gituh kalo ke acara gituan..
- humoris
- pintar

benernya msh banyak tp dah lupa smua euy for some reasons. haha. nah wktu itu gw blg jg kalo my future hubby at least harus pass this list 80% (dah kyk ujian ajah) n to be honest, I don't think I'm doing that bad :) Andre is a dream comes true for me ^^

trs gw juga dah plan my days after gw nikah n punya anak.. so, rencananya. pagi2 kita akan sit together n have bre8fast, trs yah hubby goes to work n gw drop anak2 ke skolah. Abis itu gw jg kerja, tp mgkn part time krn gw pengen bisa jmput anak gw when they finish school, which i assume will be around 3ish. So I pick the children, then we can go to supermarket and do shopping for dinner. Abis itu selese, depend on age, mungkin kita bisa maen2 ke taman dulu.. atau kl mreka mo les, yah paling mreka ga ikut blanja n gw drop d tmpt les. Jadi kan selesainya brg tuhh.. After itu smua mungkin jam 5an gw balik lah, siapin dinner. Again, cooking will be done together hahaha.. biar bonding.. Nah gw assume hubby jam 5.30 or 6an dah sampe rumah. Stlh dinner ready, kita makan brg, no TV.. sambil crita2 about our days. Finish dinner smua bantu beberes n siap2 ngerjain tugas/kerjaan. Gw sih pengennya kta punya library di rumah.. spy jadi smua kerjain PR n belajar di situ.. ga di kamar masing2 hahaha. stelah smua beres, nonton TV dehh kitaaa... Jam 9 or 10an anak2 masuk kamar n gw have my time with my husband. hahaha.. gw tau mungkin ini smua ga terlalu bsa dilakukan kalo anak2 dah gede but makanya hrs dibiasain dr kecil..
Hmm waktu gw ceritakan khayalan ini ke org2 yg dah married lama n punya anak, mreka cuma geleng2 kepala sambil kyk senyum2 kasian. ahhaa.. mgkn mreka pkr..'nih anak kecil naive bgt sih.. u don't know what's coming ur way girl' hihihi.. BUT ah who cares.. gw tau kok reality mungkin ga seindah khayalan/dreams gw. n mgkn ini smua rencana2 gw ga akan terjadi.. tapi kalo skarang ajah bermimpi ada batasan2nya, itu namanya bkn bermimpi lagih, itu namanya kenyataan!!! so that's the plan for my future weekdays..

trs apalagi yah..oo nama anak.. hihi.. gw bahkan sudah berangan2 urutannya.. jadi pertama 2 cowo n 1 cwe..biar kokonya bisa nge-gebet temen adeknya n adeknya bsa nge-gebet temen kokonya. haha.. trs kan kalo koko gituh lebih protective ama adek cewenya.. (FYI: update news- skrg rencana jadinya 2 anak ajah; krn kan status berubah jadi rencana berubah..ahaha not my plan anymore but OUR plan). okeh..jadi waktu dl gw mikirnya buat anak cowok: Emmanuel (panggilannya NOel); Nathanael or Jonathan (pokoknya panggilannya Nathan), Gabriella (panggilannya Ella)..somehow gw lebih suka nicknamesnya mreka tho.. hahaa..

soo..there you goo.. my crazy ideas when i was younger hahaha.. we'll see how reality turns out.. ;)

2 comments:

Arman said...

mimpi itu baik dan perlu. everything starts from a dream, kan? :D

yang penting jangan dijadiin patokan mati. supaya kalo nanti kenyataan gak sesuai dengan mimpi gak kecewa2 amat... :)

we need to dream but we have to prepare for the worst also... that makes us strong!

Pinkbuble said...

Lolo, gw juga sampe sekarang masi bermimpi naive ga jelas dan masi terus pegang mimpi begitu..hihihihihi..sekali ga kesampean ya itu, gw langsung cranky abis2an..hihihihi..egois sih memang, tapi this dream really make me come alive and know wut i want in the future.

Mari terus mimpi, bangun, and kejer mimpi kita itu..