Sunday, June 20, 2010

kotak-kotak

as the others, gw punya banyak banget baju kotak2.. apalagih baju kotak2 kan kpn itu smpet nge-trend, jadi sejauh mata memandang...adanya baju kotak ajah.. but this week lagih ga mood buat playing dress up, so i just take an easy outfits hahaha..


sorry for the picture quality, gw ngambil sendiri di kaca rumah n kacanya ga gede sama skali >.<>


** jacket: a shop in slyvia park (lupa namanya) **
** celana: the executive **
** heels: hannahs **

aku sebenernya ngerasa kok ada yang aneh yah sama bawahannya haha.. clananya kayk ngegantung kalo di foto.. pdhl kl di beneran I THINK ga se-aneh di foto ahhaa.. tp yah pemikiran gw sgt amat bsa salahhh.. -_-"

so there you go kotak2 for this week ;)

hope you all will have a great week. ^^ happy monday!!

4 comments:

Pinkbuble said...

Iyah lo, kok ngatung gitu ya kesannya?
And coat lu bagus ada pattern-nya, cm agak kebesaran ya lo? Ato lu kurusan jauh?

liezy said...

model n pattern coat nya bagus lo...
>_<
kalo pake legging ato skinny lebih okeh deh kayanya lo...ga megar dibawah...hehehe...

AdeLheid said...

belum sempet komen disini^^
Lolo tinggal dimana mangnya?? Kog pake coat kotak2 :) Emang coat motif kotak2 jg ngetrend...
Disini biasa pada pake coat + legging + boots. Cuma mungkin kalau ditempat yg bener2 dingin banget sih ngga mempan kalau cuma pake gitu...

|0|0... said...

@el..masa sih kegedean?itu yah kl bawahnya gw kancing smua,kliatannya kekecilan,sempit gituu..(eh jd buka rahasia). gw havent loose weight sih lately,stabil lah
@lie..thnk u yah masukannya, ntr kapan gw coba d pake skinny jeans..btw,tema km minggu inih sulit skali hahha..tp gpp..challenge!
@inge: aku tgl d oklen..iyah sih pke legging n boots,cuma last week dah leggingan n boots-an,jd mo nyoba sumthin different..eh ternyata krg memuaskan -.-"