Wednesday, June 23, 2010

armpit hair, bulu idung and heartbeat


1. armpit hair dan bulu idung
Beberapa hari lalu, me n mr.A somehow got to talk about armpit hair. To be honest gw benernya becandain dia kl gw mo manjangin my armpit hair biar bisa balapan ma dia punya *aahhh mallluuu* Tentu saja, dia langsung menolak the idea mentah2. Gw juga ngga serius sih benernya -.-" gila ajehhh

Gw pake bahasa armpit hair ajah yah, ngga tau knapa kalo tulis bahasa indonesiannya kayaknya jadi lebih agak jijay. hahaha.. Nah terus kita jadi ngebahas kalo armpit hair itu ngga ada yang pernah tumbuh sampai panjang gitu yah kayak rambut di kepala kita, so as bulu idung and alis mata. Our creator kita ituh emang super duper ajaib ^^ Bahkan sampai hal2 sekecil ini ajah Dia perhatikan n Dia buat all the other hair ngga sama kayak rambut kepala. Kalo rambut kepala kan bisa sampe panjang banget tuh!! Saudara-i, bisa bayangin ngga sih kalo armpit hair kita ato bulu idung kita yang bisa panjang kayak rambut kepala??? BAH.. gw bisa ngga mo keluar rumah, horor!!! How scary it is!!!! Somehow kalo udah sampai panjang tertentu, bulu2 tersebut bisa berenti tumbuh sendirinya.

Tuhan, terima kasih Engkau sudah memperhitungkan smuanya. Kalo misalnya Engkau bahkan memperhatikan n mempersiapkan my armpit hair/bulu hidung; I believe You also already prepare everything else yang lebih major =) I should not worry about anything..

2. heartbeat (denyut nadi)
Kemaren itu aku bobo dipeluk mr.A.. jadi kan kedengeran tuh denyut nadinya dia..deg deg..deg deg..deg deg.. Then, one thing came in my head, this heartbeat sound is actually one of the best sound that exists in the world. WHY? because it is a sign that we're living..
Kalo misalnya ada orang yang skarat di rumah sakit, that 'deg deg..deg deg..' sound is one of the sound that people are looking for.. drpd bunyi 'bbbbbbiiiiiiippppp..' which means that person already died.. (ini bacanya harus penuh imajinasi..banyak sound efeknya =p)

Ato kayak ibu2 hamil, well..menurut yang di film/orang2 crita/novel (abis gw belon ngalamin sendiri sih yah); stelah cek up pertama n stelah kedengeran tuh denyut nadi si janin, naluri keibuannya pasti kluar n sgalanya jadi berubah. N yang di film, biasa langsung nangis2.. Kalo again the baby's heartbeat ngga ada, malah orang2 bisa lebih stress..

Simple banget yah padahal sebenernya.. 'deg deg... deg deg... deg deg...'; but it's one very important sound that every living person should have...

Aku lagih bener2 amazed ajah nih.. kayaknya banyak sekali hal2 kecil yang sebenernya kalo lagi 'bohlam moment', kita baru bener2 bisa menyadari betapa besar berartinya hal2 tersebut...



2 comments:

gillsunshine said...

hahaha ga kebayang ya kalo semuanya tumbuh selebat rambut, man rambut gw tebel lagiii hahah ;p ahhh udah, gw jadi geli sendiri juga :)

well, berarti gw pasangan cukup normal juga ya sama remon karena kita juga ngebahas getoan haha :)
lo, lagi semangan posting yaaaa hihihihi .. lanjutkan!!!! :)
muacks!

|0|0... said...

hahaha iyah normal kok elo ama rai.well either lo normal ato gw jg aneh hahaha..jadi sesama aneh cocok. ha3..
gil tau ga sih, abis gw blg smangat blog itu yah, eh nxt day nya tiba2 gw dah ga smangat haha..mgkn ga boleh diomongin.. =P