Tuesday, June 8, 2010

unfinished business

kmaren ini gw smpt rapih2 kamar..n gw menemukan my unfinished project..
last year i was introduced to this activity called sewing :) i managed to make a coin wallet yang akhirnya juga ber-ujung ke christmas boxers for my hubby n brother's christmas present.. picture as below..hahaha..


* can you believe i made this? ^^ *


nah terus gw menemukan kantong buat andre's future handmade apron.. jadi kan critanya dia suka masak jadi pengen bikin personalised apron buat dia.. ini baru kntgnya doank yang jadi -_-" (this project agak ribet karena aku ngejait hurufnya satu2 pake tangan)



skrg abis ngeliat itu semua jadi kepengen ngelanjutin program menjahit gw.. a few things on the list:
1. finished Andre's apron
2. mo bkin bag buat temen gw (kl bagus yah buat gw hahaa)
3. sarung bantal
dll dll

duhh mudah2an gw cukup niat utk menyelesaikan ini smua before the end of the year..

5 comments:

bombie {=^o^=} said...

ooo niceee
Chef Andre

*kebayang keringet loe Lo...jahitin tuh huruf satu persatu....hohoho*

saluteeee

Arman said...

wow jago jahit ya... :)

|0|0... said...

bie..ha3.lmayan emosi sih pas jaitnya.apalagi kl dah byk2 gitu tiba2 benang gw kusut or nyangkut or watever,kyknya mo nangis!! krn musti ulang..hh..dasar amatir kl yah
arman..ga jago kok..tp diimani 1 day jago!!ha3.. itu kl diliat dr dket lmyn ga rapih.. oh well yg pntg berbentuk ha3

Pinkbuble said...

@arman: kok lu bisa ada disini juga man? Hebaaat hebat! Kenalkan ini lolo man, temen arip di nz yang gw haijek jadi temen gw..

@ lolo: gw ga tau lu suka jait seh lo?

|0|0... said...

gw br blajar last yr kok el..pertama iseng2 doank.tp abis bkn tuh coin wallet jd napsu. abis kyk i can make sumthin out of nothin (sort of) ha3..smpe akhirnya gw bli msin jait sgala. kdg brasa emak2 jg sih ha3..tp fun kok :)