Tuesday, June 29, 2010

random


Pernah nyadar ngga sih kalo kita ini sebernya semuanya sama..
We are all humans, yang mencoba melewati kehidupan ini. We are all trying to make a good living, trying to be accepted, trying to get what we want...cuma beda2 ajah caranya.. beda2 pengalaman hidup yang kita lewati, which at the end ...menjadikan kita orang yg berbeda2..

sometimes how easy for us to easily judge people.. yahh, mungkin kta ga cocok sama dia.. tapi bukan selalu berarti dia salah, kita bener.. the truth is in the eye of the beholder.
kadang kita ketemu orang2 yg super duper unik (again menurut ukuran kta, mungkin dianya mah ngerasa biasa2 ajah), tp kita ngga tau apa yg dia alami sebelumnya yang sudah menjadikan dia sperti itu.. maybe.. just maybe.. if only we had to go thru their life, maybe we would be as 'unique' as they are

some people are major attention seeker..
some people are so arrogant, yet others are so 'minder-an'..
some people are such big fat liars..
some people likes to look good in front people, wearing 'masks' at all times
some people doing good deeds, maybe because they want to redeem their mistakes in the past
some people look so mean and bad, but turns out they have the softest heart
some people are so quiet, but turns out they are the smartest, most fun people ever

we don't know.. we never know i guess.. siapa sih yang bisa tau isi hatinya manusia, we can only assume..

we are all the same.. we are all humans who try to live a life.. what is it that actually makes us so different?? aside from what we're going thru and how we response to it..

if only love can be easily given as it is easily said...

7 comments:

Arman said...

yah kayak yang lu bilang, yang make difference itu adalah how we response.

so here is the difference: some people are happy and some people are not. :)

AdeLheid said...

if only love can be easily given as it is easily said...
gw bingung ama bagian ini "kenapa engga lo?" :) we can give easily if we never take for granted. Jadi ini menurutku pilihan kita buat memberi atau engga, tapi bukan pilihan buat ngarepin orang lain untuk berlaku sama... ya karena yang kaya lu bilang, kita ga tau isi hati orang^^ *bingung ya bahasanya^^*

|0|0... said...

@arman: haha..yah mksd gw aside from wat yg gw dah blg..benrnya apa lg yg buat kita beda. ha3..yeah true..happy or not, its our decision to make ay?

@inge: mksd gw yg bener2 love. bkn yg love gitu2 aja lohh..apalg klo emng ada org nyebelin bgt or mayb sometimes nyakitin kita. can we still really love them? kl cuma buat ngomong doank mah hrsnya gampang..apatuh bhsnya ehmm oh 'unconditional love' ;) ga usah jauh2 yah..kl gw boleh ambil contoh divorced people.. pasti wktu mreka nikah, they say they love each etc etc.. but sumetimes make me wonder..whether is it really true love kl toh kok mreka akhirnya decide to break that special bond. apalagih bbrp divorcenya go ugly bgt..not that i'm making judgemnt..but cuma wonder ajah. what went wrong..

yah anyway, this is just a very2 random thought.. hahahaa..gw jg ga ngerti knp kepikiran bginian...

AdeLheid said...

hooo, ic2...
Ini masalah cinta2an cowo cewe ya? :) Gw cuma bisa bilang, ya cinta itu ngga bisa dipaksain. Mgkn aneh klo gw bilang cinta itu ngga harus selalu memiliki. Tapi kalau mau coba ngeliat lagi : kalau emang dia dapetin yang lebih baik dari gw kenapa gw harus egois memaksa orang u/ mencintai gw, bukannya seharusnya kita pasti pengen yang terbaik buat dia?(bukan berarti aku pendukung poligami ya, Big NO^^). Jadi ya balik lagi, harus ada unconditional love biarpun udah disakitin & ini kita ga bisa paksain ke org lain tapi harus mulai dari diri sendiri dan ditularkan ke orang lain. Jadi gw rasa, divorce yg bahkan go ugly sekalipun bukan karena sudah ngga ada cinta, tapi karena batasnya terlalu tipis aja. Dan gw banyak ngeliat kejadian kaya gitu, rasanya sedih sih, tapi kita ngasih saran pun kadang ga mempan :P... cuma dari situ gw jadi sadar kalau batu dilawan batu ya ga bakalan ada abisnya.

sorry ya klo gw ngoceh2 hehehe.....
mgkn lu mau coba baca ini? http://www.pravsworld.com/content/inspiration/129/anger-and-love-has-no-limits

|0|0... said...

@inge: ing..kmu seem so passionate about this topic..gpp ngoceh2. :)thnk u yah da mo komen bahkan smpe udah ngasih referensi sgala. :) thnk u ^^

Pinkbuble said...

Humm..gw lagi mikir banget loh lo soal yang nulis ini..

|0|0... said...

maksudnya mikir d bagian yg mana el?