Tuesday, August 10, 2010

hhhhhh....

ini gw baru ktemu temen gw yg dah lama bgt kita ga ktemu.. n to my surprise, dia sih informan banyak lohh..pdhl dah lama ga tinggal di kota inih, tp update bgt sma kejadian2 yg berkembang di sini. mann.. people can really talk ay? gossip... but anyway.. cerita ini itu.. tiba2 kita sampe ke bagian salah satu temen kita..

jadi dia denger crita again dr org lagih..kalo ada this couple that we know.nah gw dl tuh deket banget ama the guy of this couple, lets just say it's mr A.. n cewenya namanya miss B. Temen gw blg kalo si mr A ini ngerasa cewenya srg digosipin ama org2 krn miss B deket sama 1 cowok XX.. n org2 pada gosipin miss B sama XX. trs karena gw tau keadaan yg sesungguhnya 'ahh ga ada kok yg nge-gosipin miss B sama XX.. ngapain lah. gw sih tau kok mreka emg deket and jujur ajah si XX ini agak dodgy, bahkan gw smp blg ke mr A suruh ati2 lah.. i mean.. si XX ini dl sempet lah berusaha deket2 gw pdhl dah jelas2 tau gw dah tunangan.. n sebelomnya dia jg ngejar salah satu temen gw yg laen..emg dodgy..'

To my surprise temen gw blg 'ooo tyata elo yah yg blg 'ati2' krn emang ini org2 merasa digosipin krn bahkan katanya smp ada yg blg 'ati2' gitu..tyata elo orgnya.. haha' terus temen gw jg blg kl dia emang pernah denger dr org laen lagi kl si XX ini emg dodgy!!! suka ngejar2 ce sana sinih.. ngerasa kegantengan n ngerasa smua cewe bakalan luluh ama dia *tuh kan brarti bkn gw doank yg ngerasa dodgy!!*

nah si miss B apperantly ga ngerasa suka gw ngomong gitu ke mr A.. n dia jd ngerasa digosipin *what d heck*.. emg gw ga pernah go into details knp gw ngomong gitu krn gw pkr buat apa lah, ntr dipikir nge-gosip, blm ntr dibilang gw ngomongin org dll dll.. gw cma ngomong ati2 krn gw smpet dket ama mr A.. n gw sih basically ga mo dia knapa2 ajah.. si miss B mikir gw mikir yg ga2 padahal mreka dah kyk kakak adek... gituhh. gw sih sbenarnya cma kepikiran mr A.. gw ga mo dia patah hati, disakiti dll sama this person XX that we just know for a while..

gw akhirnya blg ke temen gw yg td i had the convo with that..'i just said that bcos i care about my friends. if they take it the wrong way, well mo gimana..mreka jg ga pernah nanya gw, mreka ga tau what hapenned to me and they just make assumption. ya gw mo gmana. at least i only meant good'..
tapi sejujurnya gw ckup sedih sih... i mean i know mr A for almost 10 years and miss B for maybe 3 years.. n mreka br kenal si XX maybe 1 month lah wktu the whole thing happened tapi mreka kok bisa gituh ajah percaya sama si XX n nuduh gw yg ngga2.. se-ngga kenal itunya kah mreka ma gw. afterall gw ga akan randomly nuduh org dodgy donk kl gw ga ada alesan..emg mreka pkr gw psycho -.-" but ya udha lah.. mo gmana.. people think what they want to think..prinsip gw sih slama niatan hati gw bener ya udah..

sedihh.. TT..tp yah mo gmana...mayb nxt time i shud just keep my mouth shut.. i don't know.. to be honest sumtime gw kdg dah bingung mo gimana ama org..dibaekin salah.. dijahatin yah salah.. hhh...

5 comments:

bombie {=^o^=} said...

Gw ngerti wad u mean Lo.....
On meaning well but being misunderstood by people....
Sabar ya Lo....hii hii

|0|0... said...

hhaha iya sabar..abis mo gmana lg jg bie..msa gw mo nyamperin si mr a n miss b n ngejelasin smua..kan ga enak jg..ya udalha yahh..T_T

Pinkbuble said...

Cuekin lo!
Lu tau sendiri kan miss B mulutnya kayak apa!

AdeLheid said...

Lolo..lama ga update....:)
Masih menanti resep^^

Ngga usah terlalu dipikirin ya, emang sih nyebelin krn kadang org sering banget bikin asumsi sendiri dr apa yg mereka denger *sedikit2*..
anjing menggogong khafilah berlalu hahaha... klo mereka ngga pengen diakatin anjing mgkn mereka lebih baek tutup mulut next time *ohhh, kasarnya kata2kuw ini :P *

nomad girl said...

hmmm,...gue ngerti Lo, udah lah direlain aja, toh loe sendiri (dan temen loe yg loe ceritain itu) tau kalo loe niat nya baik, sisanya mereka sendiri lah yg nentuin.

Eh, Lo, mau nanya2 ttg NZ boleh gak? lewat email aja kali ya? email gue nanz3she@gmail.com