Monday, August 23, 2010

frustasi

duu ari ini gw ngerasa frustasi n seakan2 menemukan jalan buntu.bah!
benernya sih nothin urgent2 bgt,cma gw sebel ajah napa sih berat badan gw kaga turun2..pdhl gw dah setia lih mengunjungi si gym..emng sih br 2 minggu, tp ini tanda2
penurunan sama skali ga ada...behh 250 gr jg ga -.-" emosii!!
dah gw rela2 badan skit sglaa..betis n paha skit..pdhl dl gw ga olahraga berat gw sama2 ajah jg..sempet terlintas gw berenti aja dah k gym..tp ga..gw mo turun.trs sedihnya lg...depannya treadmill d gym ada
kaca..jd slama gw treadmill terus2an dha ngeliatin paha gw yg bs dibilang ga kecil ha3..tp bgs jg sih jd buat motivasii..

ari ini gw dtambah pake brenang pula..pdhl td siang br ngerasa pengggeenn bgt brenang. i missed swimming.eh pas plg si mr.a tba2 nanyain mau brenang ga?? pdhl gw pkir br mo ngajakin dia weeken ntr..agak amased benernya, he can read my
mind hahaha..kta makin jd 1 wavelength or kl bhsnya itunes mah udah ke-synchronised hahaha..

so gw SANGAT berharp berat bdn akan turun this week spy gw ga frustrasi lg!! :p

10 comments:

Arman said...

wah jangan frustrasi dan patah semangat dong... :D
hasilnya kan pasti gak instan... sabar2.... :)

yang penting dengan rutin olahraga kan badan jadi lebih sehat.
BB jangan dijadiin patokan. BB bisa aja gak turun, tapi gua yakin kadar lemak turun. BB bisa sama, tapi itu mungkin jadi otot. lebih bagus kan...

|0|0... said...

arman. makasih yah for the encouragement. iyah sih gw tau kdg2 need time to see the result.. but all i wanted is just a sign, even a 100gr sign gpp dehh... ini a sign ajah ga dapet -.-" emosi

iyah denger2 sih jdi otot gitu..makanya bb bsa jd ga turun. oh well.. we just have to wait n see. gw bakalan keep going si krn dah byr sebulan anyway hahahaa..

William Lim said...

haha.. this is funny.. classic struggle between woman and weight. hehe

|0|0... said...

no wil..it's not funny. it's a MAJOR disasterr!!!! >:( *drama queen mode: on* :p

William Lim said...

haha.. why are u so worried? you're married.

At the end of the day, there's still someone who'll says to you, "honey, you look amazingly radiant, cute and beautiful."

iya ga? hehe

|0|0... said...

hm..yes i'm married but i dont think its an excuse to b slack. i want to give the best for my hubby n that includes physically. bside i do it for myself as well, siapa sih yg ga suka to look nice :)

memang bener,there's always sum1 who can always say i look nice etc2, but if i dont actually look nice,it's just a lie n i dont want to encourage lies in my marriage :p

William Lim said...

wow... excellent. That was actually the answer I was looking for - that you're doing this for your husband. cihui..

Well done, well done...

then go to the gym 3 times a week. :D

AdeLheid said...

Udah ada hasilnya lum Lo?
emang klo awal2 itu masih dalam tahap adaptasi sih...
gw jg dulu gitu, tp trus tiba2 aja udahannya turun terus ga bisa dikontrol akhirnya berenti deh dr gym...
Yg penting rutin trus Cardio/lari berusaha naikin speednya terus tiap kali latihan. Moga2 ada hasil ya^^ semangat~

|0|0... said...

@adelheid..hasil ..not really!! ha3..maybe krn gw ga kurangin mkn jg sih..i think i put evrything i burnt back on d weekend.ha3..tp ini dah semingguan ga gym gara2 kaki gw sakit bgt n pas smbh gw kena flu tmbh kerjaan sibuk :( tomorrow lah kali gw nge gym lagi..thnk u dukungannya yah

Pinkbuble said...

Lo, gw juga stress berat ga turun-turun..