Tuesday, August 31, 2010

slamat yah..

buat ke2 temanku tercinta.. ripi n el.. slamat yah buat engagementnya =) maybe for you too i can say..'finally'.. ha3.. emang udah seharusnya lo b2 got engaged hi3..
btw di sini gw akan menceritakan bagaimana gw mendengar kabar ini dr my old friend, ripi...

siang2 hr slasa,31/08/10 di mana gw lg sibuk berat di kntr krn last day, datanglah sebuah email dr ni org..
'check your fb plz :)' -->> gitu doank ga ada apa2 lagih..
lalulah gw buka fb di iphone gw..trs gw tunggu2, gw cek di mailbox gw ga ada apa2, di wall gw jg ga ada apa2.. kmudian jadilah gw bertanya lg ke dia dng email
'heh? di mana? ga ada apa2..' trs bohlam moment 'fb lu apa fb gw?'
arip menjawab 'fb gw not yours' SWT dah gw!!

Abis itu gw buka donk fbnya dia.. nah berhubung ini di iphone n for some reason itu change status kaga kluar di fb gw maren (or not yet), jd gw bingung lagih.. ada apa toh.. pas gw pencet info baru deh gw tau kalo what ripi meant was to tell me that he n el are engaged now..karena tuh status dah brubah

temanku oh temanku.. sok misterius skali dirimu..
abis itu ada deh gw yg komplein2 ke si arip abis 10 years of friendship mann n ini cara dia ngasih tau gw. hahaha.. i xpect a more personal announcement. but apperantly dia bilang inilah cara dia ngasih tau ke gw scara personal.. boy oh boy..

but anyway... gw tetep seneng kok buat mreka b2.. n i like el :) wktu pertama kali ketemu udah langsung nyambung.. n arip is like my 'gay friend', **rip lo jgn histeris yah kalo baca ini** gw dah biasa bgt lah ama dia. i can almost tell him everything n anything, eventho 10 yrs ago we started with some bumpy roads ha3... (apperantly si arip suka agak2 sebel gitu ama gw gara2 gw suka bolos kelas n pijem2 catetan dia and gw jg smpt kesel2 ama si arip abis kyknya ni org ngomong suka ga dipikir jg ya n agak arrogant) but put the past behind.. here we areee =)

cheers for both of you.. i believe you will have a great wedding day, great marriage n good looking children.. =)

3 comments:

Pinkbuble said...

Hahhahaha..komplen mu sudah gw sampaikan dan dia cm blg " iya, i know!" boy oh boy.. Maapkan lo! Tapi kau boleh marain dia lagi kalo mau..he's ur 10 yrs friend. Hihihihi..

Makasih wish nya lo! Love u.

|0|0... said...

ha3.. iya gw dah pias kok komplein2nya el..n dia berbaik hati td nanya gw lg so wat do i want to know. :) so im
good now..skrg dah sisi2 happy n xcitednya ajah buat kalian :)

ReeveNZ said...

Hahahah lolo ... maapkan saya from my deapest heart!

Tapi saya bukan GAY!!!!! El is the living proof!

Anyway ... bener lo ... persiapan merit bikin pusing. hahhah ... i hope everything is going well ... and thanks buat pengertiannya!!!