Wednesday, July 21, 2010

bingung mau kasih judul apa..

....i'm thanking God every day that i'm still breathing...

what a month!! terakhir gw post blog was on 4 July and itu pun hanya sekedar pemberi tahuan buat fashion chronicle, which yg sampe hr ini gw msh ngutang -.-"

oh well, anyway.. again, what a month! di kantor yang sibuk banget, di rumah pun kurang lebih sama (walopun ini termasuk sibuk maen juga sih. hahaha..) and this is still haven't done yet.. masih begitu banyak hal yg harus dikerjakan haha..

just a recap of kejadian2 yg terjadi:
1. quarter final, semi final n final world cup- yg menyebabkan jam tidur saya tak menentu and slalu mengantuk. anyway, congrats to spain and go germany for the next euro/world cup!! *duh gw ngerasa basi bgt msh ngomongin world cup*

2. salah satu my closest friends, yang sekaligus possible future sister in law was coming to town!! woohoo.. so fun!! yah banyak ngobrol, banyak makan, banyak go out, banyak play cards, n banyak2 lainnya yg of course as no.1, menyebabkan sya kurang tidur n sibuk. hihihi.. but i was so happy!! ^^ skarang dia dah balik indo lagih n we're back to reality

3. last saturday gw potong rambut and again, kependekan!!! arrgghh..padahal tiap kali potong dah berjanji sama diri sendiri laen kali ga mo potong pendek2 etc etc.. tp tiap kali juga abis potong, gw ngerasa kependekan.. kalo kata temen gw mah 'ahh itu kan emang tiap kali potongan rambut lu..dora style' -.-" padahal tiap kali potong slalu mencontoh gambar yg berbeda hhhh.....why o why

4. ohh ini plg penting, ada banyak perubahan rencana in our marriage. hehehe..makanya sibuk juga urus ini itu, n kepikiran ini itu.. and kayaknya semua terjadi begitu cepat! sampe kadang kalo mkir2 lagih br yang 'gilee... cepet jg yah smua terjadi' *msh ga percaya gituh* but things slowly fall into places n skarang cuma tinggal nunggu kabar lagih dr sana sini.. gw imani smuanya akan cepat selese!

nah skarang game plan yg masih harus terus dijalanin...

work
just keep my head down n work through that piles of work! hahaha.. ntar juga satu2 selese and smuanya selese. Lagian kalo sibuk artinya bagus.. business is good and thank God gw masih ada kerjaan..

rumah
rencana malam inih abis pulang kerja:
1. blanja buat masak
2. masak
3. masukin cucian n terus dryer
4. membereskan pembukuan rumah tangga hahaha.. bulan ini slack banget!
5. wardrobe cleaning - too many clothes >.<

>>>PS. ingeeeee(adelheid) ..gw baru sadar ada komen-mu dr tgl 4 yg belom gw approve donk!! maapken maapken..tp skrg dah sya approve :)

2 comments:

Pinkbuble said...

Lo, welcome back to blogging world..it's been a heavy and busy month for most of us..gw travel, pindahan and work like bee this month..

sampe biasa kan Ping elu pas di bus, skrg gw cm molor aja di bus..hahahhaa..

Gud to have u back Lo!!

AdeLheid said...

iya gpp...sama skrg jg sibuk, cm sempet nulis malah ga sempet baca atau komen disana-sini... enjoy your real life time Lo..^^