Saturday, October 30, 2010

thanksgiving..


beberapa hari lalu gw nonton eat pray love, trus kan scene di mana mreka have thanksgiving dinner gitu tuh..gw tiba2 jd keinget kalo emang thanksgiving kan saat2 skarang nih.. jd pengen jg adain dinner kyk gitu with my closest friends and exactly like in the movie, we say what we're thankful for this year.. trs gw dha mikir, gw bakal ngomong apa yah. guess wat??? i was blank.. i got nothin to say, cos to be honest.. taon ini i dont think i did anything big. apalagih compare taon 2009 di mana gw had a wedding (twice), new job, church camp, etc etc.. taon inih.. big zero.. yah life goes as normal, but ga ada yg bener2 gimana gitu lhoo..all my plans buat taon ini tak tercapai :-( i felt shock and a bit sad at the same time.. how come i got nothin to thankful for??

nah, td somehow..randomly (biasa dahh) gw tiba2 ngerasa overwhelmed.. i felt so thankful for whatever i have.... i am thankful :
  • that i have a husband who is extremely awesome and kind and can make me laugh.. a husband, a lover and a best friend..and kita msh bisa enjoy our days together dlm keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun
  • that i have a bed that i can lay my body down at night, a place to call home, food to eat (yg kadang bahkan berlebihan!!), clothes and shoes to wear (again yg bahkan berlebihan -.-)
  • that i live in this beautiful country and have a great job with good pay
  • for the fact that i have unlimited dreams and hopes yg gw jamin bisa gw raih asal gw berdoa dan berusaha
  • for my parents and my bawel brother who i know love me very much and always support me in everything
  • good, excellent friends
masih banyak yang laen, cuma ini ajah yg gw tulis dl yahh... gw ini mgkn terpengaruh gara2 keadaan yg terjadi di indo akhir2 inih.. gunung meletus, tsunami, gempa bumi, banjir, etc etc.. gw baca di detik, yang pas kejadian gunung merapi ada banyak org yg ga mau diungsikan. gw pikir mgkn mreka ga mo ngungsi karena ya ini lah harta mreka satu2nya.. skrg kalo ditinggal mo gmana.. trs gw pikir mreka yg di pengungsian.. tidur jg ga enak, n indo gitu lho..mgkn tdur di lantai.. mo brapa lama.. kejadian tsunami..banyak yg meninggal, can be a father, mother, friends, brothers, sisters..skrg mo gimana.. makanan jg berebutan krn nunggu sumbangan. n scara di indo kan distribusinya msh kurang terjamin..agak ngenes ngebayanginnya...

jujur sedih banget loh pas denger smua yg terjadi di Indo.. trs bersamaan lagih..kyknya gmana gituh (haha.. gw ajah yg bukan apa2 dah sedih.. apalagih bapak presiden yah.. dia mah tapi mgkn lebih sakit kepala drpd sedih).

Tuhan, terus jagain Indo yah..i kno apapun yg terjadi pasti seijin Engkau.. please pulihkan Indonesia and tetep in control of Indo.. give the people strength, wisdom and for Your children, give them abundant faith so that they keep put their eyes on You.
i feel so bad sebelonnya i complaint kayaknya taon ini ga ada apa2.. nothin to be thankful for.. i didn't realise how i get it so easy compared to those people.. so thank You as well for that.

3 comments:

Arman said...

iya harus bersyukur emang.... kasian ya yang kena bencana di indo...

AdeLheid said...

:D memang bener thankful ga harus untuk hal2 yg gede...tp justru yg kecil2 kalau dikumpulin jadi satu mgkn totalnya lebih gede.....

|0|0... said...

@arman: he eh kasian yg di indo. tp kayaknya skrg dah lebih tenang yah..:)

@adelheid: iyah.. kdg yg kecil2 itu abis udha kta take for granted.. tp i guess every single thing does count! ;)