Thursday, May 27, 2010

sebelon lupa

kalo td sebelon ilang..ini sebelon lupa hahaha..
td malem gw mimpi agak stengah anehh.. kayaknya campuran antara keseringan baca blog-nya si el and lg sering ngebacain brita org kabur dr rumah di detik. hahaha..di indo kayaknya lagih 'in fashion' yah org kabur dr rumah..

jadi ceritanya gw lagih baca2 blog el sperti biasa n mo ninggalin comments gituh..eh tiba2 di commentnya ada org dng nick 'anak-kecil' dah ninggalin comment juga n dia somehow blg kalo dia lagih mo kabur dr rumah.. nahhh si ell yg panik gitu donk berusaha nenangin nih anak biar ga kabur dinasehat2in.. terus mreka jadi malah kayak chatting di bagian comments blog hahaha (which is di dunia nyata yah ga mgkn lah kan si empunya blog musti approve dl sblm tuh comments muncul hahaha) gw akhirnya ga jadi ninggalin comments n malah ngebacain 'chattingannya' mreka hahaha..

anyway yah gituh doank mimpinya, tp tetp ajah unik ha3.. akhir2 ini napa yah kayaknya mimpiku slalu menggabungkan bbrp kejadian di kehidupan nyata?? bukannya mimpi supposed to be something different yah? hahhaa..bosen nih, mrasa ditipu.. masa khidupan nyata/masalah gw mendatangi gw jg di mimpi -.-" when will i have my break?? hahhahaa..

PS. ell... if u read this.. that is how much i like ur blog.. even in my dream i still read ittt!! =P

5 comments:

Pinkbuble said...

Hahahha..mimpi lu sih mayan kreatif lo, bisa gabungin kenyataan en mimpi plus manfaatin gadget chatting di blog pula..

Aku tersanjung jadinya lo..hahahha..maksih kau suka baca blog ku yg penuh dengan caci maki ( kata aldwin) sampe waktu gw berasa sedih aldwin blg " tumben sedih, biasanya maki2 orang melulu.."

|0|0... said...

boleh lah mimpi gw.. hahaha.. all in one :) n it's a pleasure to read ur blog hahha..apalg kl gw lg jutek d kntr haha..

Pinkbuble said...

Kok jutek di kantor baca blog gw? Maksud lu 'bete' di kantor kali..

bombie {=^o^=} said...

HHAHAHAHAHAH

gileeeeee....gua pikir beneran sampe gua mo langsung balik ke blog nya El... en cari itu chatting session... mo bantuin nasehatin itu orang :P HAHAHHAHAHHAHA *kaypoh banget yah gua ? hehehe*

|0|0... said...

@el.. iya denk..bete d kntr haha.. napa gw blg jutek yah..
@bie..hahaha..lo sih napsu loh!! dah lgs mo nyari ajah ha3.. tp ga kepoh koq bie, kan berniat mo membantu hahaha (krn temen jd gpp deh kepo jg gw belain hahaa..)