Saturday, May 8, 2010

blogging..

Akhir2 ini lagih ga tau knapa, kayaknya lagih keranjingan banget ngeliatin blog2nya org.. kayaknya fun gituh. Terus kan nambah temen juga at the same time.. iya ga sih?
Jadinya skrang terinspirasi deh mo 'aktif' ngeblog (kita liat ajah bakalan berapa lama bertahan. hahahaha..)Benernya dr dulu pengen gituh, cuma agak2 ter-put off karena:

1. gw agak2 gaptek2 urusan bginian.. mo add link k blog org ga ngerti, mo taro foto ga tau caranya, trs ini template-nya gw agak2 tak suka tp ga ngerti cara ganti2nya.. tp ya udah lah ya, namanya jg gratisan. haha..n lg mgkn ntar2an gw hrs cari tau sendiri..learning learning learning.. nothin's wrong ama yang namanya belajar kan yah?? :)

2. agak2 sedih karena pikiran teh 'ah blog gw ga ada yg baca..maybe i'm too boring.' tp stelah dipikir2 lagih kan yah, ada yg baca ato ngga itu kan nilai xtra.. benernya kan i should do this for myself.. n who knows ternyata ada yg baca..hehehee..(n lagih i just found out kl ternyata yg mikir kayak ginih bukan gw doank.. byk blogger mikir sama n toh mreka tetep nge-blog)

and sooooo... i will try to do this more oftenn..kayknya ada kebanggaan tersendiri.. n for the xtra 'learning' i have to do..i'm just gonna make this my newest project :)

happy blogging evryone [and me as well :)]

No comments: