Thursday, September 2, 2010

be lolo!!! =)

masih soal si happiness project hahaa.. gila dah nih buku lumayan bkn gw mikir n mudah2an inih adalah buku pertama yg akan gw selesaikan sampai finish. tau kapan terakhir baca buku sampe abis kapan..biasa baca stgh jalan trs bosen hahaha.. kecuali novel sih..

anyway, salah satu yg dibahas spy bisa happy itu adalah be ourselves, and in my case it means be lolo!! be Laura Gracia Setyadi ^^ minggu lalu gw tiba2 come into a realisation kalo gw adalah org yg suka meng-compare. not good rite? and i know it's not right either, but sometimes i just can't help it. apalagih di-iming2i dng kata2 yg blg kalo meng-compare itu bisa juga menjadi sebuah motivasi/push spy kita bisa jadi lebih baik lagih. sounds nice rite?? but is it true?

to be honest, the line between di mana 'comparing' itu membuat kita jadi termotivasi ato menjadi sirikan sangatlah tipis. too often, i found myself becoming a very jealousy person rather than a motivated person. and i'm not happy!! i never feel happy with what i have bcos i thot every1 else can have it better, nicer, much more.. i want that as well.. and bohlam moment gw adalah saat2 di mana kmaren ini gw ngelamar2 kerjaan krn 'peer pressure'. ada bbrp org di tmpt kerja yg ga happy gitu, ada yg emg ga seneng ama kerjaannya dan ada 1 lagih yang emang kebetulan temen 1 teamnya krg okeh, jd dia mo cabut. nah pdhl gw benernya sih seneng2 ajah d kerjaan gw, ada bbrp hal going on, but i'm still ok about it n i actually like my job. cuma krn org2 pada mo cari kerjaan laen, gw jadi ikut2an donk.. ga mo kalah ceritanya.. gila yahh... itu ajah benernya nyarinya bner2 nyoba2 berhadiah..

so after gw melakukan bbrp pemikiran.. gw ceritanya dah mulai 'berdamai' dng diri gw apa adanya n mo be happy by being lolo..

being lolo ituuu.....
- mungkin mood2an tp thank God most of the time i'm in a good mood
- ga bisa dance - badan gw ga lentur!!! huhuhu... nge-zumba ajah dah lmyn perjuangan
- mungkin ga bisa make friends secepat n sebanyak orang2 lainnya, but i think it's ok, as long as i know who my real friends are right?
- ga bisa jadi cewe misterius.. hhh.. *my long life dream* i am who i am..gw yah bener2 apa adanya, ga suka deh ama yg ribet2
- mungkin struggle at baking but it's ok..i dont have to be best baker in the world anyway
- ga pinter dandan n ga suka dandan...kalo di-dandanin sih mau2 ajah.. itu jg tp mgkn ga tiap hr, ga tahan...
- krg stylish hahaha.. some of my old friends blg kl gaya gw adalah 'tabrak motif' -->sedih ga sih.. but luckily now i have mr.A yg gaya n suka mengingatkan kalo gw dah terlalu look weird.
.......
......
.....
duh bisa seharian kalo ditulisin, but i guess you guys got the ideas..
hhhhh.. i love me =)

3 comments:

bombie {=^o^=} said...

And i love you
hua hua hua hua

gillsunshine said...

lolo, i miss you!!! hehehe :)
so ntar gw tulis be gill juga dhe ;) hihihiihi

|0|0... said...

@bombie: makasih bie.. thank u 4 loving me hahaha..
@gil: IYAH SAMA!! elo k mana ajha? sibuk persiapan yah? ok, gw tunggu posting lo about being gil! =)