Thursday, September 9, 2010

10092010

gw lagih merasa error nih ari hahaha. ga tau knapa kayak agak2 ga jelas gituhh.. n tiba2 gw terlintas ide gila untuk bertapa/meditasi hahaha..kayaknya fun. memfokuskan diri pada satu hal.. jujur agak kadang2 gw kayak anak kecil jg sih, ga bisa fokus di satu hal.. pikirannya sukanya jalan2 ke mana2. kadang2 kalo lg ngobrol ama org ajah suka tiba2 fokusnya ilang.. ato lagih mo ngapa2in, eh tiba2 lupa.. parah loh.. trs thinking of doing meditasi spy bsa reflect back on my life jg.. get everything in order again. kra2 bisa ga yah hahaha.. itu bukan sih fungsinya meditasi? hahaha.. cuma kok kayak2nya kalo gw meditasi bakalan tdr yah hihihihi..

terus terusss.. huuuuaaa..maren ini br di-tag foto n i am in shock. gw look super bundar di foto itu.. trs2 kan bete jadi curhat ke si el.. el pas liat pertama ga ngenalin gw. stlh gw confirm kalo that girl in baju kotak2 adalah gw, komen dia brikutnya 'mari diet bersama lo'... hahahaha.. i thanked her for being nice and diplomatic alias ga jelas2an blg ke gw 'ahh bulat sekali lo!' hahaha... sebenernya gw ckup yakin itu sih salah angle and kameranya =p but well... eventho it's hurt gw mengakui kalo gw gemukan hahahaha.. oh welll... ntar weeken mo mempersiapkan diri n menyusun rencana ahh buat nxt week.. hhhh..foto itu benar2 membukakan mata saya T_T tapi gimana donk..i love to eat. i cook good food, hubby cook even better food.. hhh.. such a challenge. but we'll get there.. gw ga mo overstress hihihi...

weeken .. so happy it's coming =) i'm so ready for youuuu....

1 comment:

AdeLheid said...

Lo...:)
Sejujurya, gw demen bantuin klo ada temen yg mau diet tanpa stress mikirin tahan makan atau gmn. Krn gw juga dulu pernah ngerasa bundar & sampe nangis krn dibeliin baju ama ex & ternyata tu baju ga muat di gw pas dikasih.
Trus kasian jg pas ngeliat enci gw pas coba diet tp ga bisa kurus2 pdhl makannya udah jauh lebih minim dr gw.
Tapi akhirnya waktu bisa kurusan dikit seneng bngt, gw jd ngerasa enteng aja & mau pake baju apa aja ga pusing. cuma yg jadi masalah jd gampang kedinginan.
Sorry ya klo curhat kepanjangan :D paling cuma bisa kasih saran : jogging yg rajin selama setaun atau naik sepeda(klo bisa yg ada tanjakan jg). Ntar klo udah setaun trus turun biasanya jadi stabil sendiri, jd ga susah buat jaganya & makan enak jg ga masalah si asal ga sampe over banget.
Good Luck ya Lo :)