Thursday, July 9, 2009

The 1st one

Hi all..

Finally gw membuat juga blog di sinih. Dulu sih ada di windows live, tp biasa deh gara2 agak gaptek jadi agak lupa caranya balik ke sono lagih. hihihi...
Benernya dari dulu dah pengen nulis2, tapi ngga ngerti gimana caranya.. Sekarang harus semangat belajar pelan2.. tp saya sudah ada guru yg bisa ditanya anyway sih.. hehehe..

Duhhh lagih sedih banget nih..melow2 blue2 gitu deh..
lagi pengen hape baru - tp sayang, terus tepatnya ngga ada yang bener2 disukain juga. tertarik sih sm si 3Gs, tapi koq reviewnya jelek2 yah..tadi ada yang bilang bisa overheating lagih tuh hape, dah kayak apaan ajah! lagian gw pengen doank BUKAN butuh..

terus tadi baru menyadari kebiasaan buruh gw yg berantakan. hix.. wouldn't it be nice if i'm a lot tidier.. tadi lagih iseng2 nyari nih satu surat, terus ga ketemu. terus sekarang gw jadi parno deh takut suratnya ilang atau kebuang. Tapi harusnya sih ada somewhere around here..huhuhu..

Arrggghhhh..wat's wrong with me..maybe i just need time to sleep.. -.-

No comments: