Friday, February 11, 2011

fighting

wuihh dah lama banget ga nge-blog. and ga berasa skarang dah mid-feb lagih donk.. ahhh waktu cepat kali.. n semenjak terakhir kali aku nge-blog, dah ada 2 kali taon baruan haha.. yg standard n yg china.

kmaren ini i come to know myself a little bit more. i just realised that the 27 years I live in this world, kayaknya gw belon pernah have to really really fight for somthing. fighting di sini bukan yang tonjok2an, jambak2an dll yah tp fighting in meaning bener2 give my best for something yg gw sangat amat mau. sampe kemaren gw mikir, pda saat gw denger kata2 'never give up..never ever give up', do I really now what it means? afterall gw belon pernah sampai pada situasi yang membuat aku bener2 fight banget smpe kayaknya mo give up.

tadi aku cerita ke hubby ttg inih.. and ada pemikiran, kalo mungkin aku yah pernah udah fight.. tp mungkin persepsinya ajah yg beda. kayak misal waktu jaman kuliahan or cari kerja pas lulus, mungkin di situ benernya aku dah fight banget..tapi aku ngeliatnya cuma sebagai sesuatu yg hrs dikerjakan, mau ga mau n no other option. dengan kta lain yah aku ga bisa ga lulus or ga kerja. so yaudah jalanin ajah sampe itu tercapai.. and pas dah tercapai, yah aku ngerasanya itu smua adalah anugrah Tuhan dan bukan karena aku. so i guess i never see it as my fight.

tapi ga tau juga sih..sampe saat ini pemikiran ini belum memiliki conclusion. benernya ga jelas juga napa tiba2 aku mikir kayak ginih -.-" yah sebenernya aku bersyukur sih ga pernah struggle yang parah2 amat.. tp di sini lain, i feel something is missing. tapi hey, hidupku masih panjang ..so who knows maybe sooner or later aku bakalan ngalamin 'fight' itu.. tp once i think about it, mungkin aku ga mau mengalami itu. hahahaha.. bawel banget!!!!

oh well.. just a random thought yang belum ketemu conclusionnya apa

4 comments:

Pinkbuble said...

*fighting*
-bikin kepalan di samping kuping- ala korea ^^

gw ga tau mo komen gimana sih lo, karena gw pernah fight for my ballet abis2an..sampe stress en nangis di shower..dan itu end up ga menuhin apa2 di diri gw..jadi jangan ngerasa sumting is missing kalo lu belom pernah fight for something.

Lu fight for ur Long distance relationship with Mr.A..kalo lu ga fight for it..bisa aja kan setop di tengah jalan. Tapi buktinya .. engga..its mean u fight distance for ur love.

Geli ga sih bahasa gw??
-gw bacanya jd geli!

Arman said...

kalo menurut gua, suami lu bener. dan malah gua bilang jadi orang kayak lu itu bagus. berarti lu orangnya gak sweat the small things. gak dikit2 make it a big deal. alias gak lebay/drama queen. :)

biasanya orang kayak begini justru yang lebih sering bersyukur dan positive thinking. and that is very very good!!

masalah fighting atau gak, itu kan relatif ya. persepsi orang masing2 bisa beda.

kayak yang lu bilang sendiri, lu merasa harus lulus dan harus kerja. ya usaha untuk lulus dan nyari kerja menurut lu is not a big deal.

tapi kalo orang yang gampang ngeluh, drama queen/king, pasti pas mau ujian udah ngeluh2 susah lah ribet lah, trus pas nyari kerja juga pasti ngeluh2 lagi. dan berasanya harus fight banget. padahal ya mungkin sebenernya sama aja ama yang lu alami.

gua ada tuh temen2 yang suka ngeluh gak ada duit. rasanya idupnya susah dan fight banget. eh tapi abis itu gua denger lagi pergi liburan ke singapur. satu lagi eh tau2 beli rumah yang gede dan bagus. whaaattt??? padahal tadinya suka ngeluh2 gak ada duit dan rasanya hidupnya harus fight banget... tapi kok bisa jalan2 dan beli rumah?

berarti selama ini yang menurut mereka gak ada duit itu sebenernya ada dong?? cuma orangnya aja lebay dan melebih2kan...

balik lagi menurut gua apa yang lu udah jalani sekarang justru udah bener. gua malah masih kudu berusaha kayak begitu karena gua mengakui kalo gua juga suka lebay. suka kadang merasa hidup gua kok susah, ini itu... hahahaha. negative thinking soalnya. :P

jadi, jangan bingung2 lagi kalo lu gak merasa pernah fight. karena itu artinya lu selalu hidup dalam kepositifan dan penuh syukur. :)

gillsunshine said...

waduh! baca komen arman serasa baca postingan blog sendiri lagi hehehe :)

lolo, idup ini kan udah perjuangan,dari bangun tidur aja udah perjuangan!!.. yaa mungkin itu gw doank kaliii yaa hahaa.. :)

gw setuju sama el + arman, .. jadi komen gw idem aja sama mereka!! merdeka!!!

|0|0... said...

@el: ga geli kok.malah kimen lu jd pencerahan buat gw.the truth is wktu ngobrol ma si mr.A kan dia blg 'but u fought fo
me..' gw cuma 'hmm boleh lah..so so, not really' dipikir2 gw mean jg yah hahha..i can see his dissapointment! but after baca komen lu, i realised i did fight for him but again gw ga liat itu as a fight cos again i see that life without him
is not an option.haha..abis gw blg itu dia happy d.ho3.. so not a geli komen afterall but pencerahan haha..

@arman: temen lu sih kterlaluan lohh..bkin cape ati org2 kyk gitu yahh.. hahhaa kyknya hidup susah bgt pdhl dianya ajah yg lebay. picaboken pisan! haha..
thank u yah komennya..u make me feel soo much better cos jujur when i start having this thought gw ckup down krn kan gw ga mau jg org yg spoiled yg kyknya ga pernah fight for anything..dipikir2 gw aneh bgt yah- org mah mo
idup gmpg gw malah mo yg mesti fight..*another realisation moment* -.-" oh well...

@gil: hahhaa..gw jg struggle kok tiap pagi bgn tidur.im not a morning personn!! dah taon2 kerja jam
sama, tp ga kebiasa ajah bangun pagi -.-"
yoi yah at the end of the day hidup itu adalah perjuangan..but mayb dats wat makes it interesting :)